IBH Comeback to Blogging - Great Holiday

Rasanya sudah 1 tahun gak ngeblog, padahal baru ditinggal beberapa hari aja.

Ya, ini semacam pelampiasan saya yang sudah lama gak melombakan jari jemari ini untuk berlari di depan layar komputer.

ibh blog - indobloghelper.blogspot.com


IBH comeback, setelah 7 hari pas akhirnya saya bisa menuliskan apa-apa tentang dunia SEO, blogging dan internet di blog ini.

Kemarin saya hanya meliburkan diri sejenak, untuk mencari ide dan inspirasi baru seputar blogging. Yaaaa bisa di bilang itu sebuah semedi kecil. Artikel ini hanya pemberitahuan saja, bahwa pemilik blog ini masih hidup. He..he..he..

Jadi untuk pengunjung setia blog IBH, saya sangat minta maaf karena tidak adanya pemberitahuan terlebih dahulu terkait liburnya saya.

Dan, kegiatan blogging akan saya mulai seperti biasanya. Tutorial dan tips seputar dunia SEO, blog dan internet akan saya share secara cuma-cuma.

Thanks untuk kawan-kawan semua...

0 comments

Post a Comment