Saya Selalu Melupakan #4 Hal Penting Ini Ketika Menulis Artikel (intermezzo)

Apakah kamu pernah melupakan sesuatu? Misalnya, ketika nonton TV terus kamu nyari-nyari remot-nya. Walaupun kamu cari sampe ke ujung ruangan tetep aja gak ketemu, padahal remotnya lagi di pegang di tangan kamu.

hal yang dilupakan seorang blogger


Ya begitulah namanya manusia. Dalam dunia blogging juga sama kok, saya suka melupakan beberapa hal penting yang harusnya jangan di lupakan.

Tapi ini hanya bagian dari intermezzo aja, supaya menghilangkan penat sekaligus menambah hiburan blogging.

Berikut ini hal yang sering saya lupakan ketika menulis artikel di blog:



1. Makan & Minum

Kamu pasti mengalami hal yang sama seperti saya. Makan gak teratur, bahkan lebih sering lupa makan. Minum juga gak nyampe 8 gelas per hari.

Namanya blogger, kalau udah asik nulis artikel pasti seperti mempunyai dunianya sendiri.

2. Hubungi pacar

Kamu pernah di marahi pacar karena terlalu sibuk ngeblog? Jangan di ulangi ya! Saking asyiknya nulis artikel, kamu lupa ngabarin pacarmu itu.

Supaya hubungan kamu baik terus, kamu harus bisa membagi waktu antara ngeblog dengan pacaran. Walaupun saya tau ngeblog itu gak bisa memakan waktu yang sebentar. Untuk nyari judul postingan aja bisa nyampe 3 jam lebih. Iya kan?

3. Olahraga

Saya sih seminggu sekali ada aja olahrganya, walaupun jarang keluar keringet. Tapi seenggaknya saya bergerak lebih banyak daripada duduk terus di depan komputer hehe.

Apakah kamu orang yang sering olahraga? atau menjadi blogger yang bener-bener blogger? (duduk terus depan PC).

4. Nonton TV

Udah berapa bulan ini saya gak nonton TV. Semua berita dan informasi saya lahap lewat internet, mau itu HOAX ataupun enggak.

Untungnya Google udah bikin sistem anti HOAX di mesin pencarinya. Nanti deh akan saya bahas ya mengenai mesin pencari yang baru.

Ya begitulah intermezzo kali ini dari seorang blogger yang merana seperti saya. Kira-kira kamu suka melupakan ke- 4 hal tersebut?

Atau kamu punya hal lain yang suka di lupakan? Coba saya pengen tau, apa sih yang sering kamu lupain selain 4 hal diatas? Komentar ya :)

0 comments

Post a Comment