Cara Membuat Akun Instagram Terbaru

Siapa yang tidak tahu Instagram, sosmed yang sangat viral tersebut menjadi salah satu media yang paling banyak digunakan setelah facebook oleh orang Indonesia.

Cara Membuat Akun Instagram Terbaru


Jika anda belum pernah menggunakan Instagram atau tidak memiliki akunnya

TENANG SAJA...

Pada artikel ini saya akan memberikan tutorial cara membuat akun Instagram (IG) terbaru di tahun 2017 ini khusus untuk anda pembaca setia IBH blog.

INSTAGRAM

Instagram adalah sebuah platform media sosial yang memungkinkan anda untuk berinteraksi dengan teman melalui foto-foto yang anda bagikan.

Dengan menggunakan Instagram anda dapat memberikan LIKE, komentar, membuat pintasan video atau foto (story), membuat album dan mengirim pesan privat ke pengguna lain.

Cara membuat akun Instagram

1. buka https://www.instagram.com/ lalu klik sign up
2. isi data sesuai dengan data pribadi anda
3. masukan email anda terlebih dahulu, anda bisa memasukan email akun google. Jika anda belum punya email Google silahkan baca tutorialnya disini.
4. contoh pengisian data untuk daftar instagram:

  • email: indoblogh@gmail.com
  • fullname: michael pogba
  • username: mcpogba
  • password: *****

5. klik tombol "sign up" untuk mendaftar

Tunggu email masuk dari instagram ke email yang anda isikan tadi. Baca saja email tersebut dan biasanya anda akan di arahkan untuk ngeklik sebuah link, lalu akun instagram anda akan aktif.

Selamat, anda sudah berhasil membuat akun instagram dengan sangat cepat. Mudah bukan? Jangan lupa follow teman-teman anda dan juga like foto-foto mereka.


*TAMBAHAN*

Setelah berhasil mendaftar, jika anda ingin login gunakanlah username atau email yang tadi anda isikan untuk masuk ke menu profil instagram.

0 comments

Post a Comment