Cara Mengatur Waktu pada Windows 7

Pernahkah internet anda tiba-tiba tidak aktif atau tidak bisa digunakan? Beberapa penyebabnya adalah karena pengaturan waktu pada windows 7 anda terdapat kesalahan.

Beberapa kesalahan diantaranya adalah: waktu tidak sesuai dengan waktu nyata, setelan zona area yang salah, atau bahkan setingan automatic yang tidak tersingkronisasi.

Berikut adalah cara menyeting atau mengatur waktu di Windows 7

cara seting waktu windows 7
cara menyetel date & time windows 7

Tahap pertama adalah klik bagian nomor 1, lalu klik "change date and time settings". Setelah itu anda akan disuguhkan dengan tampilan baru. Pilih saja "Change date and time...".

Setelah itu anda dapat mengatur waktu hingga sesuai dengan waktu nyata sekarang (real time). Dengan cara tersebut, aktifitas anda menggunakan komputer tidak akan terganggu. Cara ini juga sebagai antisipasi terjadinya error ketika berselancar di dunia maya.

Bahkan jika anda adalah seseorang yang mempunyai banyak tugas kantor berupa inputan data, pengaturan ini sangat penting.

1 comments:

  1. Сrypton 5000 ribbons
    Сrypton 5000 tittanium ribbons - Сrypton 5000 titanium security ribbons. tungsten titanium Сrypton 5000 thaitanium ribbons. Сrypton 5 ribbons. Сrypton 5000 titanium money clip ribbons. Сrypton 7 ribbons. Сrypton 5 ribbons. Сrypton 6 ribbons.

    ReplyDelete